Tinggal Sendiri di Rumah , Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Fani Ferdiansyah
Petugas Damkar Garut tengah berupaya mengevakuasi jasad lansia yang tewas didalam sumur (foto: Damkar)

GARUT, iNewsBatam.id - Warga  RT02 RW04, Desa Mekarraya, , Kecamatan Kersamanah, kabupaten Garut dikejutkan dengan lansia bernama Utar (80) yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam sumur sedalam 15 meter. Korban ditemukan dalam keadaan menggantung dengan tali melilit pada tubuhnya.  

Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto mengatakan, Korban pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak bertamu ke rumahnya. Warga tersebut curiga karena korban yang hidup seorang diri tak ada di rumahnya. Terlebih keadaan lagi tempat tinggal korban tampak gelap karena lampu dalam rumah tak dinyalakan.

"Saat masuk kedalam rumah, Dia lalu melakukan pencarian di sekitar rumah yang merupakan TKP peristiwa tersebut. Saat saksi melihat ke dalam sumur, dia menemukan korban dalam posisi tergantung dengan keadaan tali membelit badan," ujarnya, Sabtu (23/12/2023).   

Berdasarkan keterangan warga, korban diduga masuk ke dalam sumur untuk mengecek air karena di wilayah tersebut dilanda kekeringan. Namun malangnya, saat akan memasuki sumur kepala korban terbentur batu pada dinding sumur yang mengakibatkan korban luka berat dan kehabisan darah.

"Korban tergelincir saat masuk ke sumur. Kepalanya terbentur batu hingga mengalami robek. Karena kehabisan darah korban meninggal dunia," katanya.

Penemuan jenazah Utar di dalam sumur itu kemudian dilaporkan pada pihak terkait. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Garut dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah. 

Jenazah baru berhasil dievakuasi dari dalam sumur pada pukul 22.35 WIB.  "Dari pemeriksaan luar, jenazah mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka lecet pada tangan sebelah kanan, serta luka robek pada jempol kaki sebelah kanan. Jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

 

Sumber: iNews Jabar

Editor : Johan Utoyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network