Dua Titik Lokasi Nobar Semi Final Piala Asia U-23 di Batam, Ruko KBC dan Engku Putri

Pratamayude
Persiapan nonton bareng semi final Piala Asia U-23 di Kota Batam, Senin (29/4/2024)..

BATAM, iNewsBatam.id - Lolosnya Timnas Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 usai menundukkan Korea Selatan pada laga perempatfinal, melahirkan euforia di publik, tak terkecuali di Batam, Kepulauan Riau. 

Di media sosial, telah beredar sejumlah poster kegiatan nobar pertandingan Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan di beberapa lokasi di Batam dengan kapasitas sedang. Kegiatan ini tidak dikomersialkan dan gratis bagi siapapun yang hadir.

Sedangkan untuk kapasitas yang cukup besar, ada dua pihak yang menyelenggarakan nobar, yakni Ultras Garuda Sezione Batam bekerja sama dengan KONI Batam, dan Polda Kepri.

Pembina Ultras Garuda Sezione Batam, Arif Budianto mengatakan, pihknya akan menggelar nobar di depan kantor KONI Batam, Komplek Pertokoan KBC, Batam Kota.

"Ultras Garuda mengadakan nobar di depan kantor KONI Batam. Sekalian kami mau memperkenalkan lokasi kantor KONI yang baru pindah," katanya, Senin (29/4/2024).

Dia menyebutkan, nobar ini terbuka untuk umum dan tidak ada batasan bagi warga yang ingin datang menyaksikan pertandingan.

Di lokasi nobar, nantinya panitia akan menyiapkan layar untuk menonton dengan ukuran 4x8 meter. Selain itu, ada juga atribut-atribut lainnya yang digunakan untuk memeriahkan dukungan kepada timnas.

Selain Ultras Garuda Sezione Batam yang bekerja sama dengan KONI Batam, Polda Kepri juga menggelar nobar di Alun-alun Engku Putri.

Bahkan, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyebutkan, orang tua Ramadhan Sananta, pemain tim nasional Indonesia akan ikut nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan Polda Kepri di Alun-alun Engku Putri, Batam, Senin (29/4/2024) malam.

Yan Fitri mengatakan, keluarga Ramadhan Sananta akan datang langsung dari Kabupaten Lingga ke Batam.

Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network