Pilkada Kepri: Ansar-Nyanyang Nomor Urut 1, Rudi-Rafiq Nomor Urut 2

Pratamayude
Pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Kepri. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

TANJUNGPINANG, iNewsBatam.id - Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Riau (KPU Kepri) menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada 2024 di Trans Convention Center Tanjungpinang, Senin (23/9/2024).

Dua paslon yakni Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura dan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq hadir bersama partai pendukung dan relawan mereka.

Dalam pencabutan nomor urut itu pasangan calon (paslon) Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura memperoleh nomor urut 1. Sedangkan pasangan Rudi-Rafiq mendapatkan nomor urut 2.

“Berdasarkan nomor urut yang diperoleh nomor urut 1 adalah Bapak Ahmad -Nyanyang dan nomor urut 2 Bapak Rudi-Rafiq,” kata Ketua KPU Kepri, Indrawan Susilo Prabowoadi.

Dalam sambutannya Ansar menyatakan bahwasannya nomor urut satu merupakan angka keberuntungan.

Selain itu, nomor urut 1 menandakan untuk kita semua terus bersatu membangun Kepri lebih baik kedepan.

"Alhamdulillah, kami bersama pak Nyanyang mendapat nomor urut 1. Mudah-mudahan angka 1, angka yang terbaik, karena biasanya dalam pertandingan apapun, orang ingin mendapatkan predikat terbaik pertama, yakni nomor satu," ujar Ansar.

Sementara, Rudi yang dimintai komentarnya usai penetapan nomor urut mengatakan ingin bertanding dengan fair, elegan dan menang terhormat.

“Semua sudah ditakdirkan Allah. Mari bertanding dengan fair dan terhormat, mari tonjolkan adu gagasan untuk membangun Kepri dan masyarakatnya,” ujarnya. 



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network