Asman Abnur Gerakkan Kader PAN Kepri Menangkan Ansar-Nyanyang 

Sazili Mustofa
Wakil Ketua Umum DPP PAN, Asman Abnur menegaskan, semua kader wajib memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura di Pilgub Kepri 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBatam.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Asman Abnur menegaskan, semua kader PAN wajib memenangkan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nomor urut 1, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura di Pilgub Kepri 2024.

Ia menegaskan, semua kader harus tegak lurus dengan arahan DPP PAN. 

"Ini adalah keputusan resmi DPP. Kader harus tegak lurus, wajib mendukung, dan memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang," kata Asman, Rabu (2/10/2024).

Asman menuturkan, Kepri butuh pemimpin yang bisa menyinergikan kebijakan di antara pemerintah pusat dan daerah. Hal itu lantaran agar kesinambungan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

"Harus ada saling keterkaitan dengan pertumbuhan Kepri. Tata kelola harus sinergi. Jika tidak, kita akan mundur," ucapnya.

Seperti diketahui, Ansar-Nyanyang merupakan pasangan yang merepresentasikan keberlanjutan presiden terpilih Prabowo Subianto. Ansar-Nyanyang bertekad untuk meneruskan pembangunan yang sudah berjalan di Kepri.

Seperti salah satunya yaitu membangun jalan mulus dengan Inpres Jalan Daerah tahun 2023. Adapun inpres tersebut yakni membangun jalan sepanjang 76,13 kilometer dan pembangunan jembatan sepanjang 270 meter. 

Tidak berhenti sampai di situ, Ansar juga sudah mencanangkan pembangunan Jembatan Batam-Bintan sepanjang 14,74 km yang akan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia. Proyek ini telah memasuki tahap soil investigation dengan dana APBN senilai Rp65 miliar.

Maka dari itu, Asman menegaskan, hanya Ansar-Nyanyang yang bisa membawa Kepri lebih baik. Karenanya, ia meyakini Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi hebat untuk Kepri lebih kuat. 

"Ini sekali lagi resmi, kita harus tegak lurus, dan saya siap mendukung," ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Periode 2016-2018 tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network