get app
inews
Aa Read Next : 19 Tahun Puasa Gelar di Piala Thomas Berakhir, Indonesia Raih Trofi Ke-14

Tim Uber Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Jerman

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 22:16 WIB
header img
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dibantu teriakan suporter (Foto: Twitter/bwfbadminton)

AARHUS, iNews.id- Tim Uber Indonesia mengerahkan kekuatan terbaiknya saat melawan Jerman. Tim Uber Indonesia ingin meraih kemenangan di laga pembuka Piala Uber 2020.

Tim Piala Uber akan bertemu Jerman pada Sabtu (9/10/2021) mulai pukul 13.30 WIB. Sementara tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi Aljazair pada pukul 23.59 WIB.

Greysia Polii menjalani latihan selama satu jam sebagai persiapan terakhir di Piala Uber 2020. Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Rionny Mainaky mengatakan tim Uber sudah siap 100 persen.

"Kesempatan latihan terakhir sebelum melawan Jerman ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pemain tim Piala Uber Saya lihat kondisi pemain putri juga sehat dan tetap semangat," ujar Rionny dalam rilis yang diterima, Jumat (8/10/2021).

Rionny menjelaskan bahwa pertandingan pembuka di babak penyisihan Grup A Piala Uber itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya. Untuk itu, Indonesia akan menurunkan tim terbaik lawan Jerman.

Kita turunkan kekuatan terbaik saat lawan Jerman. Para pemain saya minta tampil lepas dan all out. Pertandingan ini sangat penting. Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka," tuturnya.

Sementara pemain ganda putri, Apriyani Rahayu menyebut siap mengeluarkan kemampuan terbaik. Dia siap mengemban tugas apabila diminta turun bermain.

"Saya sendiri sih siap bila dipercaya turun bertanding. Saya ke sini tentu ingin main dan memberikan penampilan yang maksimal," kata Apriyani.

Editor : Ibnu Haryanto

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut