get app
inews
Aa Read Next : Jasad Pria Terjun di Jembatan IV Barelang Batam Ditemukan

Ada Diskon di Pameran Pernikahan di Grand Mall Batam

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:59 WIB
header img
My Premier Wedding Exhibition 2021 yang digelar di Grand Mall Batam, 8-17 Oktober.

BATAM, iNews.id -  Best Western Panbil bekerjasama dengan Ebony Batam menggelar pameran pernikahan bertajuk My Premier Wedding Exhibition 2021, 8-17 Oktober .

Berlokasi di Grand Batam Mall, tepatnya di Atrium 2, wedding exhibition kali ini menawarkan promo potongan harga sebesar Rp5.000.000 dari harga wedding package tipe pearl dan free honeymoon ke Pulau Dewata Bali termasuk tiket pesawat PP Batam-Bali-Batam serta menginap 3 hari / 2 malam di hotel Best Western Bali.

Senior Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati mengatakan, hingga hari ke 5 pameran, antusiasme masyarakat mengunjungi booth wedding sangat tinggi. “Sejak hari Jumat lalu, terdata puluhan pasangan mengunjungi booth kami guna menanyakan detail paket wedding, berkonsultasi hingga deal di tempat," ujarnya, Kamis (14/10/21).

Hanna mengajak masyarakat dapat memanfaatkan masa pameran ini untuk mendapatkan potongan harga dan keuntungan lain yang hanya bisa diberikan pada masa expo. "Selain paket resepsi, banyak juga masyarakat yang tertarik untuk mengadakan akad ataupun pemberkatan pernikahan serta Chinese Wedding," ungkapnya.

Selain BWP Panbil, Ebony Batam juga memberikan penawaran khusus untuk dekorasi pernikahan berupa potongan harga hingga Rp2.000.000 apabila deal di tempat pada masa expo hingga 17 Oktober 2021.

Editor : Deden Rosanda

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut