Kakaknya Minta Bantuan Medsos, Bocah Hilang 5 Tahun Berhasil Ditemukan, Netizen Terharu

Kurnia Ilahi
.
Jum'at, 15 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Yehezkiel Freddy Paulus Mekel hilang sejak 2016, bocah tersebut saat ini telah ditemukan. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Bocah bernama Yehezkiel Freddy Paulus Mekel hilang sejak tahun 2016. Setelah 5 tahun berlalu, bocah tersebut berhasil ditemukan. 

Sebelumnya, kakak dari bocah tersebut telah melaporkan ke polisi mengenai adiknya yang hilang. Selain itu, dia juga sempat membagikan kabar tentang kehilangan adiknya melalui media sosial (medsos).


Ilustrasi sosial media (sosmed).(Foto:MNC Media)

"Pertama perkenalkan nama saya Aurellia Nathania Mekel kakak kandung dari Yehezkiel Freddy Paulus Mekel, anak yang telah hilang selama 5 tahun. Saya di sini ingin memberitahu kalau adik saya sudah ditemukan dan sedang dalam proses untuk pulang," dikutip dari akun Twitter @arllnath, Jumat (15/10/2021). 

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu, hingga adiknya kembali ditemukan. Kejadian ini, kata dia akan menjadi pengalaman berharga untuk lebih baik lagi menjaga adiknya. 

"Dan untuk pihak panti @Binagrahita_DKI terima kasih sudah membaca tweet saya dan menghubungi saya. Saya sangat berterima kasih dan saya sangat senang bisa bertemu dengan adik saya kembali. Sekali lagi Terima kasih banyak sudah mau merawat adik saya.???? Peristiwa ini membuat haru netizen dan ikut senang mendengar kabar adiknya telah ditemukan. 

"Selamat ya kak. Ikut bahagia. Si**an sedih banget," tulis Mazzini akun @mazzini_gsp

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini