get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, Letjen Dudung Abdurachman Dilantik Jadi KSAD

KSAD Andika Berangkatkan 50 Prajurit TNI AD Latihan Bersama di Singapura

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 08:33 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa memberangkatkan sebanyak 50 prajurit TNI AD ke Singapura mengikuti latihan bersama Safkar Indopura ke-33 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBatam.id - 50 prajurit TNI AD diberangkatkan ke Singapura dalam rangka mengikuti latihan bersama Safkar Indopura ke-33 dengan tentara Singapura, Kamis (28/10/2021). 

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melepas langsung keberangkatan 50 prajurit TNI AD ke Singapura. 

Andika meminta agar prajurit yang ditugaskan dapat melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan menjalin komunikasi yang baik dengan tentara Singapura.  

"Latihan memang utama, tetapi menjalin persahabatan itu yang lebih utama," kata KSAD Andika dalam keterangan yang diterima Jumat (29/10/2021). 

Prajurit TNI AD yang mengikuti latihan berasal dari Yonif 310/Kidang Kencana Brigif 15/Kujang Kodam III/Siliwangi. Di sana, mereka akan latihan bersama pasukan Batalyon 5 th Singapore Infantry Regiment. 

Latihan bersama ini memgambil dua lokasi, yakni Kranji Camp III dan Muray Urban Training Facility AD Singapura. Diketahui, latihan akan berlangsung sampai dengan pertengahan November mendatang. 
 

Editor : Hendra Zaimi

Follow Berita iNews Batam di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut