get app
inews
Aa Read Next : Lima Oknum Anggota Polresta Barelang Diamankan Terkait Dugaan Penyelewengan BB Narkoba

OMG, Sebulan Nikah Suami Ceraikan Istri karena Terlihat Jelek Tanpa Make Up

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14:39 WIB
header img
Pria di Mesir ceraikan istri usai melihat wajah tanpa make up. (Foto: Reuters)

KAIRO, iNewsBatam.id - Meski baru sebulan menikah, seorang pria di Mesir akhirnya menceraikan sang istri setelah melihat wajah aslinya tanpa make up. 

“Saya tertipu karena dia menggunakan meke up tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa rias," katanya, kepada pengadilan, seperti dikutip dari Gulf News, Sabtu (30/10/2021). 

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, dia terkejut mendapati istrinya tanpa make up setelah bangun tidur di pagi hari pekan lalu. 

Menurut dia, pertama kali mengenal perempuan tersebut melalui Facebook. Disebutkan, sang perempuan sering mengunggah foto mengenakan make up sehingga tampak cantik. Singkat cerita, mereka bertemu beberapa kali sampai akhirnya memutuskan menikah. 

Namun sebelan setelah menikah, perempuan itu tak lagi mengenakan make up sehingga terlihat wajah aslinya. Pria di Medan Bacok Keluarga Mantan Istri Lantaran Cemburu 

"Saya terkejut karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah. Saya melihat fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika tidak memakai rias. Saya tertipu dan ingin menceraikannya," ujar pria tersebut.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut