get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak

Serenity Central, Perumahan Berkonsep Villa and Resort di Batam

Kamis, 04 November 2021 | 18:38 WIB
header img
CEO Central Group, Princip Muljadi menjelaskan proyek Serenity Central, kawasan perumahan berkonsep vila dan resort yang dibangun di Batam. (Foto: Rizky Anggi Rayhalim)

BATAM, iNewsBatam.id - Salah satu pengembang ternama di Kota Batam, Central Group menghadirkan hunian eksklusif terbaru yang diberi nama Serenity Central. Kawasan residensial ini berkonsep kembali ke alam.

Central Group sudah berkiprah selama 32 tahun menggandeng pakar properti dan marketing di Indonesia, Tung Desem Waringin yang dikenal sebagai The Most Powerful People and Ideas in Business berdasarkan Majalah SWA.

Proyek ini menaungi 3 titik lokasi dengan konsep pegunungan (Hill Side), pantai (Beach Side), dan hutan (Forest Hill). Perumahan Hillside dihadirkan dengan konsep villa dan resor dengan fasilitas infinity pool terpanjang pertama dan satu-satunya di Batam yakni sepanjang 184 meter.

"Serenity Central ini kami hadirkan dengan konsep villa and resort yang tentu saja akan menjadi hunian yang sangat diminati wisatawan asing untuk berinvestasi di bidang properti," ujar CEO Central Group, Princip Muljadi.

Sekupang memiliki kawasan yang sangat rindang dan asri, sehingga akan menjadi satu kawasan pemukiman dan rekreasi terbaru di Batam.

Selain menghadirkan 4 kluster, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kenyamanan para penghuninya. Salah satu fasilitas yang sangat luar biasa yang dihadirkan yakni kolam renang infinity pool terpanjang, pertama dan satu-satunya di Batam sepanjang 184 meter. 

"Infinity pool ini lebih panjang dari infinity pool di Marina Bay Sands Singapura yang hanya memiliki panjang 146 meter. Ini merupakan perumahan dengan fasilitas mewah satu-satunya di Sekupang,” kata Princip.

Tak hanya itu saja, Hill Side juga akan menghadirkan Panoramic Sky Deck, salah satu tempat bersantai yang berada di sisi barat kawasan, sebagai tempat untuk menikmati matahari terbenam. 

"Lokasinya yang sangat tinggi membuat Panoramic Sky Deck akan menjadi salah satu fasilitas favorit para penghuni untuk menikmati udara segar, pemandangan hijau yang menakjubkan dan matahari terbenam," jelasnya.

Hill Side yang juga mengusung tema “Escape to Nature” juga dibangun dengan memperhatikan penghijauan di kawasan perumahan. Dari total lahan 6,4 ha, developer hanya mengembangkan 53 persenuntuk area perumahan. 

“Sisanya akan kami bangun dengan area-area penghijauan sehingga kawasan ini memiliki sensasi yang benar-benar dekat dengan alam, udara yang bersih, angin yang segar dan akan menjadi hunian yang sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota,” ujar Princip.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut