get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Indonesia Bakal Saksikan Gerhana Bulan Parsial Terpanjang Abad Ini! Catat Tanggalnya

Indonesian, Negara Kelima Vaksinasi Terbanyak: 200 Juta Vaksin Sudah Disuntikkan

Rabu, 10 November 2021 | 15:50 WIB
header img
Masuk lima besar negara dengan jumlah vaksinasi terbanyak, Indonesia sudah menyuntikkan 200 juta dosis vaksin pada masyarakat. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Indonesia berada pada peringkat kelima negara di dunia dengan jumlah vaksinisasi terbanyak. Indonesia sedikitnya sudah menyuntikkan  200 juta dosis vaksin Covid-19 ke masyarakat. 

"Pekan lalu, Indonesia sudah berhasil menyuntikkan lebih dari 200 juta dosis vaksin, yang menempatkan negeri ini dalam peringkat 5 besar negara dengan jumlah vaksinasi terbanyak di dunia," dalam postingan Kominfo melalui akun instagramnya, @lawancovid19_id yang diposting, Selasa (9/11/2021) lalu. 

Melalui postingan ini memperlihatkan bila Pandemi Covid-19 di Indonesia pun mencapai babak baru. Upaya mengurangi masyarakat yang terpapar hingga bersiap hadapi ancaman gelombang ketiga tengah dipersiapkan.

Sekalipun demikian, pemerintah menguncapkan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah berjuang panjang bersama sama menghentikan laju pandemi ini. 

"Terus disiplin protokol kesehatan, segeralah vaksinasi, dan bantu sekitar kita, terutama lansia dan anak, untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 juga," tutupnya.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut