get app
inews
Aa Read Next : Nyetir Mobil Golf Sendiri, Jokowi Tinjau Booth-booth GIIAS 2021

Motor Listrik Ikut Ramaikan GIIAS 2021, Termurah Mulai Rp12 Jutaan

Kamis, 18 November 2021 | 13:05 WIB
header img
Sepeda motor listrik yang ramaikan GIIAS 2021. (Foto: Okezone/Azhfar Muhammad)

BANTEN, iNewsBatam.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar 11-21 November 2021 diramaikan sejumlah brand otomotif tak hanya mobil, namun juga sepeda motor. Salah satunya Komunitas Sepeda Motor Listrik Indonesia (Kosmik). 

Banyak yang penasaran berapa harga motor listrik ini. Founder brand motor listrik Paladin sekaligus anggota komunitas Kosmik, Chandra Wibowo, mengatakan hadirnya komunitas Kosmik di GIIAS melengkapi industri otomotif Indonesia. 

“Jadi booth ini memang gabungan dari komunitas kosmik. Kami sudah melakukan konversi dari motor biasa ke motor listrik atau produk yang sudah dijual. Dan kita di sini menampikan banyak keunggulan di industri ini,” kata Chandra, Kamis (18/11/2021). 

Chandra menyebut berbagai sepeda motor rakitan dan juga modifikasi mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik mulai dari satu roda hingga roda dua dihadirkan di pameran ini. 

“Ada sepeda listrik, ada motor-motor beroda dua yang kisaran harganya lumayan dengan berbagai spesifikasinya. Misalnya Rp 60 juta, Luke dari paladin Rp35 juta. Ada juga Elbike yang bisa disebut sepeda atau motor listrik murah berkisar Rp14 juta, dan motor Eikecyle sekitar Rp35 Juta dan sebagainya,” ujarnya.

Tak hanya itu, motor rakitan bernama e-Mostra hadir di pameran GIIAS dengan harga Rp 45 Juta dan berbagai produk motor listrik lain yang ditampilkan dan dipajang untuk tidak dijual. 

“Jika disimpulkan untuk produk disini yang paling mahal dijual space bar katalis dengan harga kisaran Rp 68 juta untuk motor listrik termurah disini ya Quest motor kecil ini sekitar harganya di kisaran Rp 12-16 juta,” pungkasnya. 

Sebagai catatan, untuk berbagai motor Listrik merk lainnya hanya dipajang di pameran otomotif GIIAS 2021. Sebanyak 21 merek kendaraan penumpang dan komersil, serta lebih dari 100 merek industri pendukung hadir di GIIAS 2021 untuk menampilkan produk-produk, teknologi, dan inovasi otomotif terkini di GIIAS 2021.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut