Logo Network
Network

Cegah Covid-19, Polsek Lubuk Baja Datangi  Gereja Imbau Prokes 5 M

Dicky Sigit Rakasiwi
.
Senin, 06 Desember 2021 | 13:22 WIB
Cegah Covid-19, Polsek Lubuk Baja Datangi  Gereja Imbau Prokes 5 M
Anggota Polsek Lubuk Baja mengunjungi gereja untuk mengimbau prokes 5 M dan kamtibmas.(Foto:Batam.iNews.id?Dicky Sigit Rakasiwi)

BATAM,iNewsBatam.id - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 serta Kamtibmas, Polsek Lubuk Baja melakukan door to door kepengurus gereja dan memberikan imbauan prokes 5M dalam pelaksanaan ibadah, Minggu (5/12/21).

Gereja yang di kunjungi antara lain Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Sidang Pentakosta di Indonesia (GSPDI), Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) dan Gerjeja Methodist Anugrah Indonesia Komplek Baloi Impian.

"Pada kunjungan ini, personel kita disambut pendeta masing-masing gereja dan para pendeta sangat senang dengan kunjungan personel Polsek Lubuk Baja di gerejanya," kata Kapolsek Lubuk Baja, Senin (6/12/21).

Selanjutnya, personel Polsek Lubuk Baja mengingatkan kepada pengurus masing-masing gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam pelaksanaan ibadah gereja menyambut Natal dan Tahun Baru serta himbauan Kamtibmas. 

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra Polri dimata masyarakat semakin baik.

"Semakin itu, diharapkan bisa menjadi mitra Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif dalam pelaksaaan natal dan tahun 2022 berjalan dengan, aman, sukses, damai dan tentram," tutup Budi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini