get app
inews
Aa Read Next : Gisel Seksi Pakai Bra Nude Body Ramping, Netizen: Very Pretty Hot Figure Babe

Anya Geraldine Selfie Pakai Sport Bra Pink Ketat, Netizen: Makin Gemoy Aja Sih

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:28 WIB
header img
Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA, iNews.id - Anya Geraldine, Pemeran Lydia Danira di serial Layangan Putus itu mengunggah potret seksi hanya berbalut sport bra pink ketat saat gym. Pose foto selfie tersebut menyita perhatian publik.

Anya Geraldine sengaja memamerkan otot perutnya di potret itu. Pasalnya, dia merasa insecure melihat tubuhnya di serial Layangan Putus yang tampak gemuk dan chubby.

"Termotivasi dari lydia, pas nonton layangan putus mikir.. kok gue chubby bgt sih. Insekyur sendiri. Trs skrg jd lebih rajin & ngatur makan," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (16/1/2022).

Anya Geraldine memadukan sport bra pink yang imut dengan celana pendek hitam ketat bergaya sporty. Dia sengaja mengikat jaket hitamnya di pinggang agar terlihat lebih modis. 

Otot perutnya pun langsung terekspos di kamera. Belahan dadanya juga ikut mengintip di potret ini. Tampak, gambar tato di bawah dadanya turut menyembul.

Anya sengaja mengikat rambut panjangnya agar lebih leluasa saat berolahraga. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih beraksen pink agar lebih nyaman. Sementara wajahnya terlihat cantik natural meski tanpa makeup yang mencolok. Dagu runcing dan pipi tirusnya pun terlihat begitu manis.

Cahaya terang dari sisi samping membuat kulit mulus pemeran Lydia itu kian berseri. Leher indah dan tulang selangkanya pun begitu seksi. Tak heran jika para pria jatuh hati. Apalagi kalau berpose tersenyum seperti ini. Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengakui tubuh Anya memang terlihat lebih gemuk di serial Layangan Putus. Tak sedikit juga yang menyebutnya tetap cantik, baik gemuk ataupun kurus.

"Iya sih aku juga mikir ko lidia gemuk banget sih," tulis netizen.

"Sayangku makin lama makin aduhay pokoknya epribadeh," sahut netizen lain.

"Tapi ttp cantik body idaman semua cewek," ujar netizen lain.

"Nice tattoo," timpal netizen lain.

"Semi alek cakep bgt dah," balas netizen lain.

"Widih ideal banget," tulis netizen lain.

"Bentuk badan nya it's my dream mas," sahut netizen lain.

"Bby makin gemoy ajasih," kata netizen lainnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut