get app
inews
Aa Read Next : Suami Nikah Lagi, Seorang Ibu Muda di Tanggamus Ajak 3 Anaknya Terjun ke Laut

Depresi, Seorang Wanita Muda di Semarang Akhiri Hidup Dengan Tali

Selasa, 12 Desember 2023 | 19:39 WIB
header img
Korban Bunuh Diri (Foto:ilustrasi)

SEMARANG, iNewsBatam.id - Warga Batumanik, Kota Semarang dikejutkan dengan jasad seorang perempuan muda dalam posisi tergantung di kawasan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Selasa (12/12/2023). 

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung  dengan tali jemuran baju di lantai 2 rumahnya.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Ali Santoso mengatakan, korban diketahui bernama Fadilah Ayu Sekarani (26). Jasad korban ditemukan pertama kali oleh kakaknya yang hendak mengambil jemuran. 

Melihat jasad sang adik ia langsung melaporkan ke keluarga dan diteruskan ke polisi.

Saat melakukan penyelidikan, petugas tidak menemukan surat pesan terakhir ataupun benda-benda lain yang mencurigakan di dekat TKP.

Selain itu, hasil identifikasi Polisi dan dokter dari puskesmas petugas juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan sehingga disimpulkan kematian korban karena bunuh diri.

"Dari hasil penyelidikan dan identifikasi tidak ditemui tanda-tanda kekerasan pada jasad korban, jadi dugaan kasus ini murni bunuh diri," ujarnya.

Selain itu, dugaan tersebut dikuatkan dengan kondisi korban yang punya riwayat pernah mengalami depresi berat. "Korban punya riwayat stres berat dan mengonsumsi obat penenang. Ia juga drop out dari salah satu kampus di Solo. Diduga ada persoalan asmara hingga nekat melakukan hal itu," lanjutnya. (*)

Sumber: iNews Jateng


 

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut