get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria Ditemukan Tewas Tersengat Listrik di Gudang, Diduga hendak Curi Kabel

Tragis, Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik saat Memasang Spanduk Partai

Sabtu, 23 Desember 2023 | 15:18 WIB
header img
Seorang pria di Sleman, Yogyakarta tewas tersengat arus listrik tegangan tinggi saat hendak memasang spanduk salah satu partai. (foto: iNews)

SLEMAN, iNewsBatam.id - Seorang pria di Sleman, Yogyakarta tewas tersengat arus listrik tegangan tinggi saat hendak memasang spanduk salah satu partai. Kejadian nahas ini terjadi di Jalan Babarsari, Kelurahan Catur Tunggal Kapanewon, Depok, Sleman, Jumat (22/12/2023).

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat, Iptu Nibras Daryl mengatakan, korban berinisial BM warga Magelang, Jawa Tengah. Saat memasang spanduk korban diduga menyentuh kabel listrik yang tidak terbungkus isolasi. Hal ini menyebabkan ia tersengat aliran listrik dan jatuh dari ketinggian 7 meter. 

"Diduga korban menyentuh kabel listrik. Saksi mata mengatakan ada suara ledakan kemudian korban terlihat jatuh dari ketinggian sekitar 7 meter," ujarnya.

Mendapati peristiwa tersebut, petugas gabungan dari kepolisian, TNI, dan PMI segera mengevakuasi korban. Meski sudah ada upaya pertolongan korban yang mengalami luka bakar dan luka berat di bagian kepala dinyatakan meninggal dunia. 

Dijelaskannya, korban memasang spanduk tersebut seorang diri tanpa pengawasan. Usai insident tersebut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sleman untuk dilakukan autopsi.

Sumber: iNews Yogya

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut