get app
inews
Aa Read Next : Warga Singkep Barat Resah, Buaya Ukuran Besar Muncul di Pinggir Sungai

Jalan Penghubung Tiga Desa Terputus, Camat Singkep Turunkan Alat Berat

Sabtu, 30 Desember 2023 | 19:29 WIB
header img
Perbaikan Jalan Penghubung Tiga Desa Yang Terputus di Lingga. (foto: Ruslan / iNewsBatam)

LINGGA, iNewsBatam.id - Camat Singkep Barat, Polsek beserta masyarakat gotong royong memperbaiki jalan yang terputus akibat longsor. Pengerjaan dibantu satu unit alat dan bisa diselesaikan dalam waktu dua hari.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan, curah hujan yang terjadi sepekan terakhir membuat jalan penghubung Desa Tanjung Irat, Desa Langkap, dan Desa Bakong terputus. Akibatnya, akses transportasi ke 3 desa tersebut terganggu.

"Badan jalan longsor, akibatnya masyarakat kesulitan untuk melintas," ujarnya.

Tidak menunggu lama, Pemerintah kecamatan, Polsek dan masyarakat langsung melakukan gotong royong. Dibantu satu unit alat berat miliki PT. Aneka Alam Sejahtera, perbaikan jalan bisa diselesaikan dalam 2 hari.

"Terima kasih kepada pihak PT sudah membantu dengan alat berat, pengerjaan kita lakukan kemarin dan selesai hari ini," ujarnya Sabtu (30/12/2023).

Sementara itu, salah satu warga Desa Tanjung Irat, Jasmin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Singkep Barat yang sigap dan tanggap dalam permasalahan apapun.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Camat Singkep Barat dan Kapolsek Singkep Barat, jalan yang sempat terputus kini telah terhubung kembali. Ini sangat membantu masyarakat,” tuturnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut