get app
inews
Aa Read Next : Warga Batam Geger, Pria ODGJ Ditemukan dengan Luka Sayatan di Leher

Dikabarkan Hilang, Seorang Wanita Tewas di Dasar Jurang dengan Luka Sayatan

Selasa, 06 Februari 2024 | 10:53 WIB
header img
TKP penemuan mayat perempuan dalam jurang di Desa Tileng, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (5/2/2024). (Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN, iNewsBatam.id - Warga Desa Tileng, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dasar jurang berkedalaman 300 meter, Senin (5/2/2024). 

Diketahui, korban bernama Manir (50). Belum diketahui penyebab kematian korban, namun terdapat luka sayatan cukup dalam di bagian leher. Diduga luka ini yang menyebabkan korban meninggal. 

Hasil olah TKP, polisi juga menemukan sebilah pisau di sekitar lokasi kejadian, akan tetapi belum dapat menyimpulkan apakah ini korban tewas dibunuh atau ada sebab lain. 

Kanit Pidum Satreskrim Polres Madiun Ipda I Nyoman Buda mengatakan, awalnya mendapat laporan penemuan mayat dari Polsek dan langsung ke lokasi bersama tim inafis Polres Madiun. 

Petugas gabungan kemudian mengevakuasi jenazah dan olah TKP. "Korban ditemukan di bawah jurang yang ada di depan rumahnya. Kondisinya ada luka sayatan di leher yang cukup dalam," ujarnya, Senin (5/2/2024). 

Informasi diperoleh, sejumlah warga menyebut korban sempat hilang pada malam hari sebelum ditemukan tewas. Polisi sejauh ini belum bisa menyimpulkan apakah perempuan ini menjadi korban pembunuhan atau bukan. 

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit dr Soedono Madiun untuk diautopsi.

 

Sumber: iNews Jatim

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut