get app
inews
Aa Read Next : Bebas dari Penjara, Dua Pria di Batam Nekat Menjambret Lagi

Marketing Ruko Oryza Hill Tiban Tewas Dibacok Saat Live Facebook

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:10 WIB
header img
Tim Inafis sedang melakukan olah TKP (foto: Gusti Yennosa/iNewsBatam id)

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang marketing pemasaran Ruko Oryza Hill Tiban, Jimmy ditemukan tewas dibacok di depan kantor pemasaran, Tiban Pajak Kecamatan Sekupang. korban bersimbah darah.

Belum diketahui pasti penyebab pembacokan tersebut. Namun informasi yang diterima di lapangan, pelaku diduga menagih uang karena merasa membantu pembebasan lahan. Tapi, pelaku diduga salah sasaran hingga membacok korban.

Informasi lain yang diterima pewarta, saat kejadian korban sedang live di facebook. Bahkan, hingga berita ini diunggah, rekaman masih berjalan.

Di lapangan, terlihat korban terbaring di semak ilalang depan kantor pemasaran. Pria berbaju biru itu terlihat bersimbah darah. Matanya terbuka.

Sekitar tiga meter dari jasad korban, tepatnya di depan ruko yang sedang dalam pembangunan itu, terlihat darah berceceran. Dua meter dari situ, juga tampak parang yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

Tim Inafis Polresta Barelang telah turun ke lapangan. Saat ini, Sat Reskrim Polresta Barelang sedang melakukan olah TKP.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut