get app
inews
Aa Read Next : 15 Hektare Lahan di Bunguran Selatan Hangus Terbakar

Jaga Ketertiban Ramadhan, Tim Gabungan Gerebek Tempat Hiburan Malam di Natuna

Minggu, 10 Maret 2024 | 17:00 WIB
header img
Jaga ketertiban dan keamanan selama Ramadhan 1445 Hijriyah, Tim gabungan Polres beserta Satpol PP Natuna  menggelar operasi, Sabtu (9/3/2024) malam. (Foto: Ist)

NATUNA, iNewsBatam - Guna menjaga ketertiban dan keamanan selama Ramadhan 1445 Hijriyah, Tim gabungan Polres beserta Satpol PP Natuna  menggelar operasi, Sabtu (9/3/2024) malam.

Petugas menyisir sejumlah tempat yang diduga dan rawan akan terjadinya pelanggaran kantibmas.

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Apridony mengatakan, operasi non yustisi ini menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) serta kedai-kedai yang menyajikan minuman keras. Selain itu juga berlanjut ke tempat perkumpulan massa yang diduga dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kami mengarah ke lokasi yang menjual minuman keras karena di Natuna banyak yang menjual tanpa izin,” ujar AKP Apridony, Minggu (10/03/2024) malam.

AKP Apridony memaparkan, pihaknya akan mengarahkan para pengusaha atau pedagang untuk memiliki izin dalam menjual minuman keras. Sehingga, dalam operasi non yustisi ini tidak ada tindakan penegakan hukum karena hanya memberikan teguran.

“Target operasi ini bukan barang disita atau diambil tapi memberikan teguran,” katanya.

Dia melanjutkan, operasi tersebu akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan yang turut juga melibatkan unsur TNI ini sudah direncanakan, namun pihaknya tidak menemukan potensi kerawanan yang bisa menganggu

“Kami sudah merencanakan lokasi operasi tapi dibeberapa titik sudah bocor dan tidak masalah karena harapannya ke depan mereka bisa ditertibkan,” pungkasnya.
 

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut