get app
inews
Aa Read Next : Kasus Cabul Oknum Guru di Natuna, Pelaku Sempat di Mutasi Sebelum Perbuatannya Terbongkar

Polisi Amankan Oknum ASN Cabuli 6 Murid di Natuna

Selasa, 26 Maret 2024 | 11:59 WIB
header img
Kasubsipenmas Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad. (Foto: ist)

NATUNA, iNewsBatam.id - IM, Oknum guru yang diduga menjadi predator seks berhasil diamankan Tim Macan Bunguran Polres Natuna. Pelaku diringkus di kediamannya di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Kasubsipenmas Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad mengatakan, pelaku dibekuk di rumahnya, Selasa (19/03) malam. Saat ini, pelaku berada di Mapolres Natuna.

"Benar, pelaku sudah kami amankan di rumahnya tanggal 19 Maret. Untuk saat ini korban masih 6 dan akan didalami lagi," ujar Aipda David Arviad, Selasa (26/03/2024).

Aipda David menuturkan, kasus predator seks ini pertama kali terjadi dan melibatkan anak-anak di Natuna. Sehingga, pihaknya masih terus melakukan pendalaman lagi.

"Ini merupakan kasus predator yang melibatkan anak-anak pertama ki, maka kasus ini perlu pendalaman. Baik jumlah korban, motif, dan penyelidikan lainnya," katanya.

Sebelumnya, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprofesi sebagai guru sekolah yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna diduga mencabuli muridnya. Ironisnya, ada 6 murid laki-laki yang dicabuli oleh guru tersebut.

Peristiwa itu terbongkar setelah pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu alumni yang pernah menjadi korban guru tersebut. Korban mengaku telah dicabuli di rumah pelaku.

Selain itu, korban juga melaporkan ada lima murid lainnya yang juga dicabuli oleh pelaku. Mirisnya, pelaku mencabuli korban di ruangan kepala sekolah di luar jam sekolah.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut