get app
inews
Aa Read Next : Apa Keutamaan Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan, Begini Penjelasannya

Dua Remaja yang Dilaporkan Tenggelam di Pantai Mutiara Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 14 April 2024 | 11:05 WIB
header img
Dua Remaja Dilaporkan Tenggelam saat Berenang di Pantai Mutiara, Sabtu (13/4/2024). (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Dua orang remaja yang dilaporkan tenggelam di Pantai Mutiara, Pulau Galang, Batam, Sabtu (13/4/2024) sore berhasil di evakuasi petugas. Namun naas, keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Humas Kantor SAR Tanjungpinang, Ardila Azizi mengatakan, pada pencarian yang dilakukan pada Sabtu malam, petugas berhasil menemukan korban atas nama Rakha Bagus Sanjaya (16). Ia ditemukan pada pukul 21.35 WIB dalam kondisi meninggal dunia. 

Kemudian pada pencarian Minggu (14/3/2024) pagi, tim berhasil mengevakusi korban kedua atas nama Ridwan Ramadhani (14) sudah dalam kondisi yang sama.

"Kami melakukan pencarian intensif di sekitar lokasi kejadian. Korban pertama Rakha Bagus Sanjaya ditemukan pada malam hari, dan tadi pagi petugas juga berhasil mengevakuasi Ridwan Ramadhani tidak jauh dari lokasi kejadian," ujarnya.

Saat ini kedua jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk proses lebih lanjut.

Sebelumnya, dua orang pelajar dilaporkan tenggelam saat sedang berenang di kawasan objek wisata Pantai Mutiara Galang, Sabtu (13/4//2024) sekira pukul 16.00 wib 

Kedua korban tersebut yakni Rakha Bagus Sanjaya pelajar SMK N 5 Batam dan Ridwan Ramadhani siswa SMP N 38 Batam.

Peristiwa itu bermula saat kedua korban bersama enam orang lainnya berenang di bibir pantai. Sementar itu satu orang lagi tetap di daratan untuk menjaga pakaian dan perlengkapan yang dibawa.

Saat asyik berenang, tiba-tiba saja pasang air naik secara tiba-tiba, sehingga delapan orang remaja tersebut segera berenang menyelamatkan diri ke bibir pantai. Akan tetapi naas bagi kedua korban, mereka terseret arus ke tengah laut.
 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut