get app
inews
Aa Read Next : Resmi Jadi WNI, Kiper Maarten Paes Segera Perkuat Timnas Indonesia

Orang Tua Ramadhan Sananta Bakal Ikut Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Batam

Senin, 29 April 2024 | 16:02 WIB
header img
Striker timnas Indonesia, Ramadhan Sananta.

BATAM, iNewsBatam.id - Nonton bareng (nobar) partai semifinal Piala Asia U23 2024 antara tim nasional Indonesia melawan Uzbekistan bakal digelar di Batam, Kepulauan Riau, tepatnya di Alun-alun Engku Putri pada Senin (29/4/2024).

Rencananya, orang tua striker Indonesia, Ramadhan Sananta, bakal hadir dalam nobar yang ditaja oleh Polda Kepulauan Riau ini. 

"Nanti malam kami akan nobar timnas. Keluarga dari Ramadhan Sananta, yakni bapak ibu dan adiknya akan ikut hadir dalam nobar nanti malam. Nanti juga sebelum pertandingan dimulai, kami akan video call terlebih dahulu ke salah satu putra daerah kebanggaan masyarakat Kepri ini," kata Kapolda Kepri, Irjen Yan Fitri Halimansyah Senin (29/4/2024).

Rencana kedatangan orang tua pemain timnas U-23 asal Lingga tersebut cukup mengejutkan Yan Fitri. Pasalnya dia juga mengetahui itu dari salah satu tokoh masyarakat.

"Tidak tahu saya soal itu. Kemarin saya hanya diberitahu dari salah satu tokoh masyarakat di sini, bahwa karena ada informasi kita akan melaksanakan nobar, lalu yang bersangkutan (Ramadhan Sananta) menghubungi keluarganya untuk bisa bergabung nobar bersama Kapolda di Batam," kata dia.

Dengan kehadiran orang tua penyerang timnas tersebut, Yan Fitri berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi lebih bagi Ramadhan Sananta untuk semakin bersemangat mencetak gol dan membawa timnas Indonesia ke babak final.

Disinggung mengenai prediksi skor dari Timnas Garuda Muda melawan Uzbekistan, Yan Fitri memilih tak berkomentar. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar anak asuh Shin Tae Yong dapat merebut tiket final Piala Asia U-23 2024.

Partai semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan dijadwalkan akan berlangsung pada Senin (29/4/2024) pada 21.00 WIB.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut