get app
inews
Aa Read Next : Kerap Jadi Lokasi Bunuh Diri, Polisi Minta Pemasangan CCTv di Sekitar Jembatan Barelang Batam

Diduga Diputusin Pacar, Pria di Batam Loncat Dari Jembatan Barelang

Minggu, 12 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Tim Basarnas melakukan pencarian terhadap Muhammad Mahdi yang meloncat dari Jembatan I Barelang

BATAM,iNewsBatam.id - Seorang pria bernama Muhammad Mahdi (20 tahun), melakukan percobaan bunuh diri dengan nekat meloncat dari Jembatan I Barelang pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, pria tersebut nekat loncat dari jembatan yang tingginya kurang lebih 30 meter dari permukaan laut itu, diduga karena tidak terima diputuskan oleh pacarnya.

Kepala Pos Basarnas Batam Dedius mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari Polsek Sagulung terkait kejadian tersebut, pihaknya segera melakukan pencarian di lokasi.

"Dari informasi di lapangan, pemuda warga Batam tersebut diduga melakukan bunuh diri, setelah korban meminjam handphone milik salah satu pengunjung untuk menghubungi nomor yang diduga milik kekasihnya," katanya.

Tim rescue dari Pos SAR Batam beserta tim SAR gabungan lainnya yang terdiri dari Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, BP Batam dan Polsek Sagulung, yang sudah berada di TKP langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian untuk mencari korban. 

Rubber boat dari Pos SAR Batam, Speed Boat dari Polair Polda Kepri serta Ambulance milik RB Bhayangkara Polda Kepri telah dipersiapkan oleh tim SAR gabungan dalam mendukung pelaksaan operasi SAR pencarian Mahdi. 

Namun, hingga pada pukul 02:00 WIB dini hari, dikarenakan akses penerangan yang terbatas, tim SAR gabungan akhirnya sepakat untuk menunda pencarian sementara. 

Pencarian kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 07:00 WIB dengan luas area kurang lebih 6NM, dan difokuskan di titik lokasi tempat korban terjatuh. Hingga berita ini ditulis, tim SAR gabungan masih terus berusaha untuk mencari korban.

"Sampai sore ini, pencarian masih belum membuahkan hasil. Tim masih terus melakukan pencarian," katanya.

Editor : Derizal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut