get app
inews
Aa Read Next : Diduga Ada Kebocoran Gas, Pabrik Styrofoam di Batam Terbakar, Kini Warga Pertanyakan Izinnya

Kebakaran Tempat Pijat di Batam Gegerkan Warga

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:51 WIB
header img
Petugas keamanan berjibaku memadamkan api yang menghanguskan bagian depan sebuah tempat pijat di Batam, menggunakan alat pemadam api ringan. (Foto: tangkapan layar/iNews.id)

BATAM, iNewsBatam,id - Kebakaran melanda sebuah tempat pijat dan spa di kawasan Penuin, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau pada Selasa (14/5/2024) pagi sekira pukul 6 pagi.

Kebakaran ini sempat membuat heboh warga di kawasan tersebut. Terlebih, api membakar sebuah jaringan listrik. 

Beruntung para petugas keamanan di sana segera mengambil inisiatif untuk melakukan pemadaman dengan alat sederhana hingga mencegah meluasnya api ke bangunan lain.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Ipda Jonathan Pakpahan, api menghanguskan bagian depan tempat pijat tersebut.

"Yang terbakar tempat massage dan spa di kawasan Penuin. Tadi api langsung bisa dipadamkan oleh petugas keamanan di sana," sebutnya saat dikonfirmasi, Selasa siang.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun kerugian belum bisa dipastikan oleh pihak pengelola tempat pijat.

"Korban jiwa tidak karena saat kejadian aktivitas belum dimulai. Namun untuk kerugian belum dapat rincian kita," tegasnya.
 

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut