get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Tanpa Kepala Mengapung di Perairan Moro Karimun

Mayat Pria Diduga Pelaku Bunuh Diri di Jembatan Barelang Ditemukan, Polisi Pastikan Lewat Autopsi

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:43 WIB
header img
Proses evakuasi mayat pria diduga pelaku bunuh diri yang ditemukan di perairan Pulau Pecong, Belakang Padang, Batam. (Foto: Yude/iNews.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Sesosok mayat pria ditemukan terapung oleh warga Pulau Pecong, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam, Kepulauan Riau pada Rabu (15/5/24).

Humas Kantor SAR Tanjungpinang Ardilla mengatakan, mayat pria tersebut diduga adalah jasad dari Muhammad Mahdi, pria yang lompat dari Jembatan I Barelang pada hari Minggu (12/5/2024).

"Masih diduga, keluarga korban lagi ke rumah sakit untuk memastikan," ujarnya, Rabu (15/5/2024).

Jasad korban sendiri kata dia, sudah dibawa ke Rumah Sakit Elizabeth Lubuk Baja oleh pihak kepolisian untuk segera diautopsi.

"Info dari RS menunggu hasil autopsi, karena keluarga tidak dapat mengenali," kata dia.

Sebelumnya, seorang pria bernama Muhammad Mahdi (20 tahun), melakukan percobaan bunuh diri dengan nekat melompat dari Jembatan I Barelang pada Minggu (12/5/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, pria tersebut nekat lompat dari jembatan yang tingginya kurang lebih 30 meter dari permukaan laut itu, diduga karena tidak terima diputus hubungan oleh pacarnya.

Kepala Pos Basarnas Batam Dedius mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari Polsek Sagulung terkait kejadian tersebut, pihaknya segera melakukan pencaria di lokasi.

"Dari informasi di lapangan, pemuda warga Batam tersebut diduga melakukan bunuh diri, setelah korban meminjam handphone milik salah satu pengunjung untuk menghubungi nomor yang diduga milik kekasihnya," katanya.
 

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut