Logo Network
Network

Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia, Kabar Duka Disampaikan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih  

Tim iNews.id
.
Jum'at, 25 Februari 2022 | 10:12 WIB
Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia, Kabar Duka Disampaikan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih  
Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia.(Foto:Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022) dini hari. Kabar duka pelantun Sapu Tangan Merah itu, diunggah lewat di akun Instagram Elvy Sukaesih. Ibu dari Dhawiyah tersebut menyebut, Yus Yunus wafat sekitar pukul 00.52 WIB dini hari tadi. 

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS," tulis Elvy Sukaesih sembari mengunggah potret kebersamaannya dengan Yus Yunus. 

Melalui unggahannya, Elvy turut mengucapkan duka cita atas kepergian pria kelahiran Sumenep, Jawa Timur, 59 tahun lalu tersebut. Ia pun berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran serta keikhlasan. 

"Umie Elcy dan keluarga turut berduka dan berdo'a.. Semoga Almarhum YUS YUNUS Husnul Khotimah dalam ampunan, rahmat dan Ridho Allah SWT, Al Fatihah....," harapnya. "Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dalam kesehatan penuh keikhlasan dan kesabaran.. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," sambungnya. 

Unggahan Ratu Dangdut Indonesia tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen. Termasuk para rekan-rekan sesama artis, yang baru saja mendengar kabar duka kepergian dari pria yang biasa bernyanyi menggunakan bahasa Madura tersebut. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un…ummiii ini beneran? Aku gk denger mas Yunus sakit? Ya Allah. Semoga alm husnul khotimah diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya Alfatihah," tulis Iis Dahlia. "Innalilahi wainailahi raji’un," tulis Yati Oktavia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini