get app
inews
Aa Read Next : Pengkuan Wanita Korban Penganiayaan di Batam, Ternyata Hendak Dijual ke Pria Hidung Belang

Wanita di Batam Dianiaya Pria Kenalan via Aplikasi MiChat

Selasa, 24 September 2024 | 19:50 WIB
header img
Reka ulang kasus penganiayaan terhadap seorang wanita di kawasan Sei Ladi, Batam. (Foto: Gusti Yenossa/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang wanita di Batam, Kepulauan Riau diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria yang dikenalnya melalui pesan aplikasi MiChat, Selasa (24/9/2024).

Penganiayaan itu, terjadi di jalan menuju Jembatan Sei Ladi ke arah Tiban saat korban berinisial AY dan pelaku yang masih diselidiki identitasnya oleh polisi, berada di dalam mobil.

Kapolresta Barelang Kombes Heribertus Ompusunggu menjelaskan, AY mengalami luka di bagian leher akibat penganiayaan tersebut.

"Pelaku dan korban sudah kenal melalui aplikasi MiChat. Jadi mereka berdua sama-sama jalan menggunakan mobil. Pelaku di kursi penumpang, sedangkan korban menyetir. Mungkin ada permasalahan apa, kemudian bertengkar," ujar Kapolres.

Pelaku kemudian menutup mulut AY. Setelah itu, mobil sempat diberhentikan dulu oleh AY atas permintaan dari pria kenalannya tersebut.

"Ada sedikit bertengkar, kemudian sempat minta tolong dan buka pintu. Saat itu pelaku langsung menyayat leher korban," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, barang-barang milik AY juga tidak ada yang hilang. "Untuk barang-barang korban sementara kami periksa belum ada hilang, masih lengkap dan sudah kami amankan," katanya.

Dia menyebutkan, masih belum diketahui hubungan diantara AY dan pria itu. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit dan pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi.

Selain itu, pihaknya juga sedang memburu pelaku di sekitar lokasi karena ada informasi dari saksi di lokasi yang menyebutkan bahwa pelaku lari ke hutan.

"Kami juga menjaga di bandara, supaya jangan lari melalui jalur udara. Tim sudah disebar, mudah-mudahan bisa kami dapatkan," ujarnya.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut