get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Upacara HUT ke-79 TNI di Natuna, Ini Pesan Komandan Lanal Ranai

Kampanye Pilkada Kepri: Ansar Ahmad Kenang HM Sani sebagai Panutan

Minggu, 29 September 2024 | 15:37 WIB
header img
Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berkampanye di hadapan pendukungnya, di Kota Tanjungpinang. (Foto: ist)

TANJUNGPINANG, iNewsBatam.id - Ansar Ahmad, calon gubernur Kepri nomor urut satu, menyebut mantan Gubernur HM Sani sebagai panutan dalam kampanyenya.

Pernyataan ini disampaikan saat acara di Kampung Purwodadi dan Perumahan Taman Seraya pada Minggu (29/9/2024), dihadiri ratusan warga.

Dalam kampanye tersebut, Ansar menyampaikan pantun ajakan memilih yang sebelumnya digunakan almarhum HM Sani saat Pilkada 2014.

"Beliau sosok yang patut diteladani," ujar Ansar, mengingat kedekatannya dengan HM Sani ketika ia menjabat Bupati Bintan.

Ansar juga menirukan pantun khas HM Sani: "Burung Kenek-Kenek hinggap di atas batu, pesan kakek nenek jangan lupa coblos nomor satu." Pantun ini disambut meriah oleh pendukung yang hadir.

Ansar menekankan bahwa pantun tersebut adalah milik almarhum, mencerminkan hubungan baik antara mereka, meski saat itu mereka adalah rival politik.

HM Sani bahkan pernah memuji Ansar, menyebutnya sebagai cerminan dirinya di masa muda. "Kalau mau melihat saya dulu, maka lihatlah Ansar," kata HM Sani, seperti diceritakan Ansar.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut