Logo Network
Network

Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira Bantai Bekas Klub 3-0 Sekaligus Cetak Rekor Fantastis 

Tino Satrio
.
Selasa, 05 April 2022 | 13:09 WIB
Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira Bantai Bekas Klub 3-0 Sekaligus Cetak Rekor Fantastis 
Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira menorehkan rekor fantastis saat timnya membantai Arsenal 3-0.(Foto: Instagram)

LONDON, iNews.id - Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira mencetak rekor fantastis saat timnya menghadapi Arsenal, yang notabene klub yang pernah membesarkan namanya.

Patrick Viera membawa The Eagles-julukan Crystal Palace-mengandaskan Arsenal dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 bertajuk Derby London di Stadion Selhurst Park Stadium, Selasa (5/4/2022) WIB. 

Dua gol pertama tercipta di babak pertama. Jean-Philippe Mateta membuka skor pada menit ke-16 yang digandakan oleh Jordan Ayew (24'). Lalu, Wilfried Zaha menutup pesta tuan rumah pada menit ke-74 yang membuat Aaron Ramsdale gigit jari. 

Selain mendapat tiga poin, mantan kapten Arsenal itu ternyata juga mencatatkan rekor yang cukup gemilang. Hanya sekali kalah dalam 11 pertandingan terakhir (6 menang, 4 seri dan 1 kalah) di seluruh kompetisi melansir dari OptaJoe. 

Namun tidak hanya itu. Vieira membuat Crystal Palace menghasilkan clean sheets empat kali secara berturut-turut. Hasil ini sekaligus hampir mengulangi catatan sebelumnya di bulan Oktober-November 2011 lalu (enam beruntun). 

Namun pekerjaan rumah masih banyak yang harus dilakukan oleh pria berkebangsaan Prancis tersebut. Mengingat, The Eagles -julukan Crystal Palace- masih berkutat di peringkat sembilan dengan 37 poin. 

Masih sangat jauh jika ingin berbicara posisi empat besar karena terpaut 17 angka. Dan selanjutnya, laju The Eagles akan dihadang Leicester City pada 10 April mendatang. Laga ini akan dimainkan di King Power.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini