get app
inews
Aa Read Next : Beredar Video, Siswi SMA Di-Bully Dipaksa Berbuat Asusila Sambil Mendesah Lalu Direkam

Gegara Rebutan Cowok, Siswi SMA Sekap dan Persekusi Temen Sendiri Viral

Rabu, 06 April 2022 | 12:01 WIB
header img
Sebuah kejadian perseteruan antargadis SMA viral di media sosial. Ada aksi persekusi sekelompok gadis terhadap temannya sendiri

PALOPO, iNews.id – Sebuah video persekusi dan penyekapan siswi SMA terhadap temannya sendiri di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos).

Dugaan sementara, motif pelaku karena kesal pacarnya direbut korban. Dalam video tersebut terlihat sekelompok gadis melakukan penganiayaan dengan cara menampar dan menendang korban.  

Pengeroyokan ini terjadi di sebuah rumah kosong di wilayah Pepabri, Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo. B

Korban persekusi, Amelia (17) menyebut kurang lebih ada 10 orang yang mengeroyoknya. “Satu kali ditampar posisi duduk terus terjatuh. Langsung ditendang kepala. Sudah kepala, lalu belakang, terus di kepala lagi,” ungkapnya, Rabu (6/4/2022). 

Dia mengaku awalnya dijebak pelaku dengan mengajak bertemu. Namun saat bertemu para pelaku menarik bajunya lalu menganiayanya. 

“Dijebak. Dibawa ke rumah kosong. Langsung ditarik dengan lengan baju,” ujarnya. 

Dia mengaku dituduh menggangu cowok dari salah satu pelaku persekusi. “Saya ditembak. Itu pun tidak saya terima. Cewek itu tanya cowoku kau ganggu,” tuturnya. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka lebam di bagian wajah serta nyeri di bagian kepala akibat pukulan dan tendangan. 

Keluarga korban yang tak terima persekusi tersebut langsung melapor ke Mapolres Palopo. Video amatir yang viral ini menjadi bukti laporan pihak keluarga korban atas dugaan penyekapan dan penganiayaan tersebut. 

Polisi tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Sementara para pelaku juga dalam proses pengejaran. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut