get app
inews
Aa Read Next : Raksasa Jerman Bayern Munchen Menyerah 0-1 dari Villarreal di Perempat Final Liga Champions 

Madrid dan Villarreal ke Semifinal Usai Singkirkan Wakil Jerman dan Inggris

Rabu, 13 April 2022 | 11:25 WIB
header img
Menang Agregat, Real Madrid Pulangkan Chelsea dari Liga Champions 2021-2022 (Foto: Instagram)

MADRID, iNews.id Real Madrid dan Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022 pada laga yang berlangsung Rabu (13/4/2022).

Kedua tim lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022 setelah bertarung dramatis menghadapi lawan masing-masing.

Meski kalah pada leg kedua dengan skor, tetapi Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions menendang Chelsea dengan agregat 5-4. 

Keduanya melakoni pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions tersebut di Stadion Santiago Bernabeau, Madrid, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. 

Chelsea sebenarnya sempat unggul jauh 3-0 pada laga tersebut. Namun, Madrid sanggup mencetak dua gol pada babak kedua dan extra time. 

Meski menang 3-2 atas Madrid, Chelsea harus tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 4-5. Madrid pun sukses ke semifinal menyusul sesama klub Liga Spanyol, Villarreal yang secara mengejutkan menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munchen. 

Chelsea tampil menyerang sejak awal pertandingan. Dengan skema formasi intan, pembangunan serangan Chelsea tampak efektif.

Sementara Bayern Munchen tidak mampu menang di kandang sendiri. Bayern diimbangi Villarreal pada perempat final Liga Champions 2021/2022 dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Die Roten tersingkir dengan skor agregat 1-2. Tuan rumah Bayern Munchen sempat unggul terlebih lebih dulu pada laga ini. 

Namun, gol menit-menit akhir Villarreal mampu membuat skor imbang dan bertahan hingga laga usai. Lewat hasil tersebut, The Yellow Submarine pun lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.  

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut