Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Bersebelahan

Diana Rafikasari
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan bersebelahan di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan. (Foto : Dok SINDOnews)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB. Vanessa dan Bibi akan dimakamkan bersebelahan. 

"Iya (dimakamkan berbarengan). Dua lubang, bergandengan," kata ayah Bibi, Faizal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ia menjelaskan bahwa putranya dan Vanessa akan dimakamkan secara bersamaan. Hanya saja, keduanya tidak dimakamkan dalam satu liang lahat.

Jenazah Vanessa dan Bibi tiba di Jakarta pada pukul 03.00 atau 04.00. Menurut Faisal, jenazah dibawa dari Surabaya melalui jalur darat.

"Perkiraan sampai jam 03.00 atau jam 04.00 sampai disini. Jam 08.00 kita bawa ke masjid, kita sholatkan, jam setengah 9 menuju ke pemakaman. Jam 09.00 kita makamkan," kata Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas, Jessica Iskandar: Cinta Kalian Abadi

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.

Editor : Hendra Zaimi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network