Cukup dengan Rp100 Ribu, Para Jomblo Selama 3 Jam Ditemani Pacar Sewaan

Intan Nur Afika
Ilustrasi pacaran.(Foto:Istimewa)

Tak hanya itu, sang admin juga memberi penjelasan mengenai hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama menggunakan jasa rental pacar dari akun tersebut. Sementara mengenai tarif, masing-masing talent yang terdaftar memiliki biaya sewa yang sama, baik untuk online date maupun offline date. 

Untuk tarif online date dibanderol seharga Rp85 ribu per 3 hari atau Rp150 ribu per satu minggu, di mana nominal tersebut sudah termasuk biaya kuota untuk komunikasi talent yang disewa. Sedangkan tarif untuk offline date Rp100 ribu per 3 jam, jika ingin tambah waktu dikenakan biaya Rp20 ribu per jam. 

Selain itu, penyewa juga wajib membayar tarif tambahan jika melakukan video call seharga Rp50 ribu untuk maksimal empat kali per minggu. Sementara untuk tambahan melakukan telepon sebesar Rp30 ribu, kirim foto pribadi seharga Rp40 ribu, dan pemesanan kostum khusus atau cosplay dengan biaya sewa sepenuhnya ditanggung penyewa.

“Tarif di atas hanya harga jasa talent, belum termasuk ongkos PP dan special service para talent,” tulis sang admin dalam keterangan.

Tak hanya itu, sang admin juga sangat tegas menerangkan bahwa penyewa dilarang keras melakukan tindakan tak senonoh terhadap setiap talent. Tanpa ragu, dia akan memotong waktu jasa rental pacar tersebut tanpa memberikan pengembalian dana. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network