Kisah Suami Poligami Pengangguran Punya 3 Anak di Jepang, Dinafkahi 4 Istri Hidup Tenang

Diana Rafikasari
Kisah tentang suami pengangguran di Jepang yang memiliki empat istri dan tiga anak menjadi viral di media sosial. . Foto/Oddity Central

“Saya hanya mencintai wanita. Pecinta anjing akan bersimpati. Jika Anda memelihara seekor anak anjing, tidakkah Anda ingin membesarkan anak anjing lainnya? Saya menyukai wanita dan mencintai mereka semua secara setara," kata Watanabe kepada Abema TV.

Watanabe yang sudah tidak bekerja selama 10 tahun terakhir tinggal bersama tiga orang istrinya, dan mereka semua menempati satu kamar tidur bersama anak-anaknya masing-masing. Istri pertamanya berusia 27 tahun, sedangkan istri kedua dan ketiga masing-masing berusia 24 dan 22 tahun. Dia memiliki seorang bayi berusia 2 tahun dan 1 tahun dari istri pertamanya, dan seorang bayi berusia 5 bulan dari istri keduanya.

Watanabe tidak menjelaskan mengapa istri keempatnya tinggal terpisah, namun istrinya yang lain membenarkan bahwa suaminya memiliki istri yang lain.

Keempat istri Watanabe mengatakan bahwa mereka tahu sejak awal bahwa bukan satu-satunya istri. Para wanita tersebut juga mengetahui Watanabe menganggur, namun tidak mempermasalahkan kedua fakta tersebut. Mereka tak hanya hidup rukun, tapi juga bekerja sama untuk menutupi pengeluaran keluarga bulanan sekitar 850 ribu yen atau setara dengan Rp91 juta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network