PKB Kepri Buka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Pratamayude
Tim Penjaringan bakal calon kepala daerah DPW PKB Kepri mengumunkan pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon Pilkada 2024.

BATAM,iNewsBatam.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri, membuka pendaftaran penjaringan untuk bakal calon kepala daerah, Selasa (30/4/2024).

PKB Kepri membuka pendaftaran penjaringan calon kepala daerah tersebut di Kantor DPW PKB Provinsi Kepri, ruko Alexandria blok B no 1, Kecamatan Batam Kota, Kota batam. Atau bisa juga mengakses link pendaftaran https://sicakada.pkb.id/.

Sekretaris DPW PKB Kepri, Aman menyebutkan, pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran penjaringan untuk bakal calon kepala daerah, dan mempersiapkan berbagai hal untuk keperluan penjaringan tersebut.

Nantinya, DPW PKB akan menjaring beberapa bakal calon yang potensial dan dilakukan Fit and proper test oleh DPP. 

“Setelah terbentuknya struktur desk pilkada. Hari ini DPW PKB membuka pendaftaran untuk bacalon kepala daerah. Jadi dalam hal ini, kami akan menjaring para kandidat potensial untuk calon kepala Daerah,” ujarnya.

Aman menjelaskan, pendaftaran akan di buka hingga 20 Agustus mendatang. Siapapun kandidat yang mendaftar PKB akan menerima. Selain itu, dari kader sendiri ada tiga orang yang sudah mendaftar. 

Editor : Derizal

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network