Viral de Kreatif Ibu Guru Ini Luar Biasa, buat Game Matematika ala Clash of Champions

Hantoro
Video viral menunjukkan seorang guru yang membuat permainan matematika dengan konsep ala Clash of Champions. Para murid pun tampak sangat antusias mengikutinya. Foto: TikTok

JAKARTA, iNews.id - Video viral menunjukkan seorang guru yang membuat permainan matematika dengan konsep ala Clash of Champions. Para murid pun tampak sangat antusias mengikutinya.

Menurut unggahan viral dari akun TikTok @afniwahyuni24 pada Jumat (19/7/2024), acara Clash of Champions belakangan ini sedang ramai diperbincangkan dan banyak ditonton.

Acara ini mengumpulkan mahasiswa berprestasi dari berbagai universitas ternama di Indonesia untuk bersaing dalam bidang pendidikan. Ajang ini menampilkan berbagai permainan atau kuis yang unik dan tidak biasa, yang ternyata memberikan inspirasi dan dampak positif.

Seperti yang dilakukan oleh seorang guru ini, yang menggunakan metode pengajaran dengan kuis ala Clash of Champions. Aksinya berhasil menarik perhatian dan menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan viral tersebut, tampak momen ketika guru tersebut mengajar murid-muridnya di luar kelas dengan metode yang berbeda dari biasanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network