Pilkada Batam: Dukungan Ustaz Abdul Somad untuk Pasangan NADI

Pratamayude
Tangkapan layar video dukungan dari Ustaz Abdul Somad untuk pasangan Nuryanto-Hardi Hood di Pilkada Batam. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Sebuah video berisi narasi dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS) kepada pasangan Nuryanto-Hardi Selamat Hood (NADI) yang akan berlaga di Pilkada Batam 2024.

Dalam video, UAS memberikan dukungan kepada pasangan tersebut karena Pilkada Batam tidak jadi melawan kotak kosong.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Abang, adek, bapak, ibu, kakak, adik, encik, puan  yang ada di Kepulauan Riau wabilkhusus ada di pulau Batam tak jadi melawan kotak kosong," ujar UAS dalam videonya, dilihat pada Selasa (11/9/2024).

UAS menyebut pasangan Nuryanto-Hardi merupakan tim UAS di Batam. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan Nuryanto-Hardi di Pilwakot Batam.

"Ternyata ada Cak Nur atau Mas Nuryanto dan Bang Hardi Hood tim UAS Batam.
Insyaallah jangan lupa kita support, kita pilih calon wali kota, wakil wali kota Batam periode 2024-2029 Cak Nur dan Bang Hardi Hood berkah selalu sukses. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata UAS.

Terpisah, bakal calon Wali Kota Batam, Nuryanto berterima kasih atas dukungan yang disampaikan UAS terhadap dirinya dan Hardi Hood. Menurutnya dukungan UAS itu merupakan kepedulian  terhadap demokrasi di Kota Batam.

"Alhamdulillah Kami mendapatkan dukungan dan doa dari Ustad Abdul Somad. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pasangan Nuryanto-Hardi bertarung di Batam," kata Nuryanto Rabu (11/9/2024)

"Dukungan  UAS tersebut merupakan semangat menjaga demokrasi tetap berlangsung di kota Batam dan Alhamdulillah tidak jadi (lawan) kotak kosong,"  tambahnya.

Nuryanto menerangkan dirinya dan Hardi  dalam misinya menjanjikan hal yang sederhana namun bermakna luas. Yakni Batam Mudah.

"Misi kami mewujudkan Batam Mudah, mudah berusaha, mudah bekerja dan mudah beribadah," kata dia.



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network