Paslon NADI Peroleh Nomor Urut 1 di Pilkada Batam, Nuryanto : Ini Nomor Pemenang

Pratamayude
Pasangan Nuryanto-Hardi Hood mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Nuryanto - Hardi Selamat Hood (NADI), mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Batam.

Pengundian dan pengesahan nomor urut Pilkada ini digelar rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Senin (23/9/2024).

Menyikapi perolehan itu, Nuryanto menilai, nomor urut satu sebagai nomor pemenang. Menurutnya, nomor satu sebagai angka perjuangan, sekaligus kemenangan pada Pilkada Batam.

"Atas berkat rahmat Allah, kami mendapat nomor urut satu. Tentu itu menjadi berkah bagi kami, karena kita tahu pemenang itu adalah yang pertama," ujar Nuryanto ditemui usai pengundian nomor urut di Hotel Aston Batam.

Untuk itu kata Nuryanto, dia bersama Hardi Hood akan lebih dalam mensosialisasikan program-program yang telah disusun. Termasuk, mengkonsolidasikan langkah para relawan dan simpatisan, guna memperkenalkan paslon NADI hingga ke tingkat RT/RW sebagai pasangan dengan nomor urut 1.

"Setelah mendapat nomor urut ini, tentu kami akan segera mengkonsolidasikan langkah dalam mensosialisasikan seluruh program kami hingga ke masyarakat," kata dia.

Di tempat yang sama, Hardi Hood mengatakan bahwa NADI ditakdirkan mendapat nomor urut satu. Kehadiran NADI menjadi jawaban Pilkada Batam yang sebelumnya dihantui kotak kosong.

"Sesuai filosofi nomor satu adalah angka tegak lurus. Maka kami di kota akan melanjutkan dan juga senada dengan Paslon HMR-Aura, yang maju di Pilkada Kepri," katanya.



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network