get app
inews
Aa Read Next : Suami Nikah Lagi, Seorang Ibu Muda di Tanggamus Ajak 3 Anaknya Terjun ke Laut

Diduga Stres Didatangi Debt Collector, Pria Nekat Lompat dari Atas Mal hingga Tewas

Minggu, 10 Oktober 2021 | 08:37 WIB
header img
Pria tewas setelah melompat dari atas mal di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (9/10/2021). (Foto: Istimewa).

BEKASI, iNews.id - Pria tewas setelah nekat melompat dari atap mal di kawasan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (9/10/2021). 

Pria tersebut diketahui bernama Rhomy Agus Setia Hawadi, 42 tahun. Kasi Humas Polsek Bekasi Selatan Aiptu Parlin mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 16.30 WIB. Sebelum kejadian, korban sempat ditagih utang oleh debt collector untuk membayar cicilan sepeda motor. 

"Saksi yang melihat, yakni Saprudin Nur Hendra, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, dia sempat melihat korban sedang ditagih utang oleh seorang debt colector untuk membayar cicilan sepeda motor," ujar Parlin di Bekasi, Sabtu (9/10/2021). 

Dia menuturkan, korban sempat membelikan kopi untuk Purwanto yang merupakan debt collector.  "Korban pergi setelah itu, kemudian pukul 16.30 WIB, saksi Saprudin mendengar suara jatuh dari diparkiran," tuturnya.  

Mendengar suara itu, kata dia saksi kemudian megecek lokasi dan ternyata korban sudah tergeletak. "Memilki luka berat di bagian kepalanya dan tangan dengan posisi tengkurap," katanya. 

Dia menyampaikan, petugas dari sektor Bekasi Selatan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas menemukan surat berisi pesan terakhir dan catatan utang, dompet berisi KTP serta satu handphone (HP). 


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut