Logo Network
Network

Zodiak: Virgo Tak Perlu Banyak Basa-Basi, Leo Ada Peluang Teman Kantor Jadi Pacar

Martin Bagja Kertayasa
.
Senin, 11 Oktober 2021 | 14:10 WIB
Zodiak: Virgo Tak Perlu Banyak Basa-Basi, Leo Ada Peluang Teman Kantor Jadi Pacar
Rekan kerja di kantor menjadi pacar.(Foto:Times of India)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Senin (11/2021) aktivitas kamu kembali padat mulai dari kerja hingga kuliah. Nah, bagaimana keberuntunganmu? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak Leo dan Virgo.

LEO


Zodiak Leo.(Foto:Ist)

Ini adalah saat awal yang baru baik dalam kehidupan emosional di tempat kerjamu. Kamu memasuki periode di mana kamu akan menemukan diri kamu lebih energik dan kreatif. Ambil kesempatan ini untuk menyingkirkan masalah apapun yang menghambatmu.

Ramalan Cinta

Bagi mereka yang menjalin hubungan, hari ini sangat cocok untuk menghabiskan malam romantis bersama kekasih. Pastikan kamu rileks dan singkirkan kekhawatiran sehari-hari kamu. Masih mencari orang yang tepat? Kamu mungkin menemukan bahwa hubungan kerja berkembang menjadi lebih banyak lagi.

Ramalan Karier

Sejauh menyangkut karier, tetaplah pada jalur yang tepat jika kamu ingin melihat kesuksesan bisnis. Jangan terbawa oleh cara-cara baru yang inovatif dalam melakukan sesuatu dulu, tidak peduli seberapa menjanjikannya hal ini. Dalam keuangan pribadimu, lunasi beberapa utang yang belum dibayar akan mengantarkan babak baru pertumbuhan.

VIRGO


Zodiak Virgo.(Foto:Ist)

Planet-planet akan membawa kamu berhadapan dengan kesulitan dan rintangan hari ini yang akan menunda dan membuat kamu frustrasi. Jangan panik, biarkan saja. Setelah pengaruh negatif ini berlalu, kamu akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengambil keputusan penting dalam hidupmu. Namun, demi kebaikan kamu sendiri, cobalah untuk tidak menghabiskan seluruh energimu.

Ramalan Cinta

Kamu merasa bingung, menyebabkan rasa tidak aman terhadap kekasihmu. Untuk kamu yang lajang, inilah saatnya untuk mempertimbangkan kembali metode kamu. Cobalah untuk mengadopsi sikap yang lebih toleran terhadap orang lain dan menjadi lebih mudah didekati.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu harus bertindak secara bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban apapun yang dapat kamu komitmenkan dengan setia dan tanpa banyak basa-basi. Cobalah untuk memprioritaskan rencana dan tujuanmu sendiri, sebelum kamu dengan murah hati memberikan waktu kamu kepada rekan kerja yang meminta bantuan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini