get app
inews
Aa
Read Next : Zodiak Kamu Hari Ini: Taurus Raih Kesempatan di Depan Mata, Pisces Jadilah Diri Sendiri

Zodiak Scorpio Coba Katakan Yah Pada Pacarmu, Libra Lupakan Kenakalan Masa Lalu 

Rabu, 15 Desember 2021 | 11:49 WIB
header img
Ilustrasi kemesraan bersama pasangan.(Foto:Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Rabu (15/12/2021) aktivitasmu di rumah, kantor atau kampus tentu banyak, bahkan mungkin menyita waktu. Namun, jangan kegiatan tersebut membuat kamu takut dan cemas.

Yah, apa yang harus kamu lakukan, coba periksa peruntungan zodiakmu hari ini. Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

SCORPIO


Zodiak Scorpio

Introspeksi apa yang telah kamu lakukan dan akan membuatmu lebih dewasa. Kamu telah menganalisis semuanya secara menyeluruh dan akhirnya tiba saatnya bagimu untuk bergerak maju dengan realisasi semua rencanamu. Bergeraklah dan jangan takut. Bintang-bintang ada di pihak kamu. 

Ramalan Cinta 

Tidak perlu ada argumen. Jangan katakan tidak pada kekasihmu. Biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan, terutama jika kamu melihat bahwa apa yang mereka bicarakan benar-benar penting bagi mereka. Waktunya telah tiba untuk mendukung mereka daripada membebani mereka dengan masalahmu sendiri. 

Ramalan Karier 

Kamu dapat mengamankan kesepakatan bisnis yang menguntungkan dan membuat beberapa perjanjian yang sangat bermanfaat bagimu di tempat kerja. Kamu menawan, cerdas, dan sangat sopan dan ini membuka banyak pintu bagi kamu. Adapun keuangan kamu? Tagihan, tagihan, tagihan tampaknya tidak pernah berakhir.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut