get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Pesta Liverpool dan Ajax Tembus 16 Besar

Hasil Liga Champions: Munchen dan Juventus Lolos Babak 16 Besar

Rabu, 03 November 2021 | 07:46 WIB
header img
Robert Lewandowski mencetak hattrick kala Bayern Muenchen mengalahkan Benfica 5-2 dalam pertandingan Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Rabu (3/11/2021) , Die Roten Lolos ke 16 Besar. (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Dua klub raksasa Eropa Bayern Muenchen dan Juventus dipastikan menjadi dua tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . 

Kedua tim ini meraih kemenangan besar atas lawan-lawannya di matchday keempat Liga Champions musim ini.  

Muenchen mengantongi tiket knock-out setelah mencukur Benfica dengan skor 5-2 di Allianz Arena, Munich, Rabu (3/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Di pertandingan itu Robert Lewandowski berhasil memborong tiga gol alias hat-trick.

Lewandowski kini mencetak 81 gol dari 100 penampilan di Liga Champions. Penyerang 33 tahun asal Polandia melampaui jumlah gol Lionel Messi (77 gol) dan Cristiano Ronaldo (64 gol) selama 100 penampilan di Liga Champions.

Suka cita bukan cuma milik Bayern Muenchen. Raksasa Serie A, Juventus , juga bergembira setelah memastikan diri lolos fase grup usai melumat Zenit St. Petersburg dengan skor 4-2.

Penyerang Argentina, Paulo Dybala, mencetak dua gol dan satu assist untuk membantu Juventus menang atas Zenit St. Petersburg. Dybala kini tercatat sudah mencetak 18 gol di Liga Champions, dan masuk dalam tiga besar pemain Juventus tersubur di Liga Champions sepanjang masa.

Di waktu yang sama, Manchester United terhindar dari kekalahan saat melawat ke markas Atalanta. Dua gol Cristiano Ronaldo, satu di masa injury time, menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan di Atleti Azzurri d'Italia, Begarno.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut