Logo Network
Network

Dianggap Pelanggan Seksi dan Lebih Hot Saat Hamil, Rere PSK Online Kebanjiran Bokingan 

M Yan Yusuf
.
Kamis, 09 Desember 2021 | 14:12 WIB
Dianggap Pelanggan Seksi dan Lebih Hot Saat Hamil, Rere PSK Online Kebanjiran Bokingan 
Rere (25) PSK online yang sedang hamil.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id  - Rere (25) pekerja seks komersial (PSK) online mematahkan ungkapan bahwa saat hamil akan kehilangan pelanggan.

Terbukti, kehamilannya yang memasuki usia 5 bulan, justru Rere kebanjiran bokingan. Para pria mencari kenikmatan rela antre untuk membokingnya. 

Mereka yang memboking Rere berasal dari Jakarta, Bandung, Tangerang, Bogor, dan Cirebon. Para pelanggan itu mengaku tergila-gila dengan Rere.

Menurut Rere, para pelanggan itu lebih dari sekali memakai dirinya. Para pelanggan mengaku suka memboking PSK online yang sedang hamil, karena terlihat seksi dan lebih hot di ranjang.

Pelanggannya terpesona dengan kecantikan, kemulusan, dan tubuhnya yang berbadan dua. "Justru itu, mungkin sensasinya pas hamil, padahal gue ngasih harga lumayan lah,” ucap Rere di salah satu hotel di Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rere pun rela menyambangi kota-kota  itu untuk melayani tamu-tamu di apartemen atau hotel. Bahkan, ada pelanggan yang memberi down payment (DP) terlebih dulu sebagai tanda jadi.

“Padahal, tidak “eksekusi” hari ini, melainkan esoknya atau lusa. Saya kan hanya melayani pelanggan sampai jam 9 malam saja," ujarnya.

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini