Logo Network
Network

Mayat Pria yang Sudah Membusuk Ditemukan Nelayan Teluk Senang di Pesisir Pulau Asam

Ricky Robian Syah
.
Senin, 13 Desember 2021 | 16:18 WIB
Mayat Pria yang Sudah Membusuk Ditemukan Nelayan Teluk Senang di Pesisir Pulau Asam
Petugas mengevakuasi penemuan mayat pria yang sudah membusuk di pesisir Pulau Asam.(Foto:Batam.iNews.id/Ricky Robin Syah)

KARIMUN, iNewsBatam.id - Dua orang nelayan Teluk Senang Kecamatan Meral Barat menemukan mayat yang telah membusuk dan tidak utuh di pesisir Pantai Pulau Asam Kecamatan Meral Barat, Minggu (12/12/2021).

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan oleh kedua nelayan dalam posisi terlentang. Tidak jauh dari lokasi jasad, juga ditemukan tengkorak kepala manusia.

Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir mengatakan, mayat tersebut ditemukan nelayan Teluk Senang Kecamatan Meral Barat, Iwan (28) dam Isnanto (27) saat mencari unpan untuk melaut.

"Kondisinya sudah tidak utuh lagi. Kondisinya terlentang. Sekitar 00 meter dari lokasi, juga ditemukan tengkorak kepala manusia," kata Binsar, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan, kedua saksi yang menemukan mayat tersebut datang ke Pulau Asam saat sebelum pergi melaut. Namun, ditengah mencari umpan, salah satu saksi bernama Iwan menemukan sosok mayat yang sudah dalam kondisi membusuk.

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini