get app
inews
Aa Read Next : Kepri Segera Luncurkan Fuel Card Plus Inovasi Non Tunai Pembelian BBM Subsidi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Buka International Batam Golf Championship 2021 Series 2

Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:07 WIB
header img
Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk sekaligus Ketua DPW Perindo Kepri saat Tournament International Batam Golf Championship 2021 series 2 di Southlink Country Club, Tiban, Kota Batam, Sabtu (18/12/21).

BATAM, iNews.id - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad membuka secara resmi Tournament International Batam Golf Championship 2021 series 2 di Southlink Country Club, Tiban, Kota Batam. Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan pemukulan bola asap pertama yang berlangsung, Sabtu (18/12/2021).

Ansar mengatakan, Tournament International Batam Golf Championship 2021 series 2 lebih banyak diikuti golfer dari dalam negeri mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Turnamen seperti ini memang lebih banyak diikuti golfer di dalam negeri (lokal). Ke depan kami akan dorong supaya Internasional golf lebih banyak diikuti golfer dari luar negeri. Tentu syaratnya dalam waktu dekat ini border kita dari Singapura dan Malaysia segera kita buka," ujar Ansar, Sabtu (18/12/2021).

Turnamen yang digagas Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam ini mampu menarik 300 lebih golfer dari beberapa kota di Indonesia seperti Aceh, Medan, Jakarta, Surabaya, Batam dan kota lainnya.

"Event ini diselenggarakan dalam percepatan pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata dan sudah terbukti peserta lebih kurang 300 orang dan 80 persen dari luar kota Batam," ujar Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, sekaligus Ketua DPW Perindo Kepri. 

Editor : Donald

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut