get app
inews
Aa Read Next : Jadi Korban Begal Modus Open BO, 4 Gigi Sekuriti Ini Rontok Ditinju Pelaku

8 Fakta Penggerebekan Selebgram TE Bertarif Rp25 Juta: No 4 Alasan Selebgram Bertarif Tinggi

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:45 WIB
header img
Selebgram berinisial TE (26) ditangkap di hotel saat sedang berhubungan seks.(Foto:Ist)

3. Muncikari Fotografer Asal Bekasi

Pria yang diduga sebagai muncikari adalah JB (43) warga Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat. Dia sudah mengenal selebgram TE sejak dua tahun terakhir. "Sekitar dua tahun (mengenal korban)," kata JB, Senin (20/12/2021).

Polisi menjelaskan, tersangka JB ditangkap setelah petugas menggerebek hotel di Kota Semarang yang menjadi lokasi TE melayani tamu. Dia berada di sekitar hotel sehingga dengan mudah dibekuk untuk dimintai keterangan.

"Muncikari yang kita amankan ini adalah fotografer," kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.

4.  Ini Alasan Selebgram Bertarif Tinggi

Polisi masih mendalami dugaan kasus prostitusi yang melibatkan selebgram nasional TE (26). Perempuan berwajah ayu itu digerebek polisi saat tengah melakukan adegan ranjang dengan pelanggan.

Tarif yang dipatok untuk berkencan dengan selebgram tersebut sangat fantastis yakni mencapai Rp25 juta. Dari pemeriksaan polisi, tingginya tarif kencan akibat selebgram telah memiliki nama cukup terkenal.

“Kalau pertimbangan dijual dengan harga segitu (Rp25 juta) karena (berkenaan) dengan merek seseorang. Mereknya semakin branded, akan semakin mahal,” kata kata Dirreskrimum Polda Jateng .

5. Pemesanan Include Biaya Hotel

Pelanggan yang menjalin cinta kilat dengan selebgram cantik berinisial TE perlu merogoh kocek cukup dalam. Untuk sekali kencan, pelanggan harus mengeluarkan uang Rp25 juta yang dibayarkan melalui transfer bank.

“Hotelnya sudah disiapkan terlebih dahulu, sudah dipersiapkan dulu, sudah dibayar sehingga para korban langsung menuju hotel,” kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.

Dengan biaya tersebut, pelanggan juga tak perlu mengeluarkan biaya untuk mendatangkan TE dari tempat asalnya menuju Kota Semarang. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut