get app
inews
Aa Read Next : Lerai Pertikaian Jukir, Karyawan Warung Mie Ayam di Batam Ditikam OTK

Hendak Tawuran, Dua Pemuda Dengan Sejam Diamankan Warga

Minggu, 10 Desember 2023 | 15:03 WIB
header img
Pemuda hendak tawuran diamankan polisi/Foto: Ist

BOGOR, iNewsBatam.id - Polisi mengamankan dua pemuda yang hendak tawuran di wilayah Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, peristiwa itu terjadi sekir pukul 03.15 WIB dini hari tadi. Hal itu diketahui saat anggota patroli mendapat informasi adanya penggagalan upaya aksi tawuran oleh warga Mulyaharja.

" warga langsung menyerahkan 2 orang pemuda yang akan tawuran serta barang bukti sebilah olok," ujarnya Minggu (10/12/2023)


Dari hasil pemeriksaan, kedua pemuda berinisial SH (23) dan MM (19) hendak janjian melakukan tawuran. Warga yang mendapat informasi itu langsung melakukan ronda malam dan berjaga-jaga.

"Bukanlah penyerangan terhadap warga, melainkan adanya pihak luar yang diduga janjian tawuran namun dapat digagalkan masyarakat setempat," jelasnya.

Dari hasil penggeledahan, didapati barang bukti sebilah senjata tajam jenis golok. Selanjutnya, kedua pemuda itu dibawa polisi untuk menjalani proses hukum di Unit Reskrim Polsek Bogor Selatan.

"Sampai saat ini tidak ada laporan adanya korban luka akibat peristiwa tersebut," tutupnya.

 

Sumber: OkeZone

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut