get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Batam Kini Pakai Seragam Baru, Warnanya Pink

Lerai Pertikaian Jukir, Karyawan Warung Mie Ayam di Batam Ditikam OTK

Selasa, 05 Maret 2024 | 21:51 WIB
header img
Rekaman CCTV karyawan warung mie ayam (berbaju putih) di Batam usai diserang OTK menggunakan senjata tajam. (Foto: ist)

BATAM, iNewsBatam.id - Seorang karyawan warung mie ayam Karmila, Komplek Ruko Ozon Kecamatan Lubukbaja menjadi sasaran penikaman orang tidak dikenal saat hendak melerai pertikaian. 

Akibatnya, korban SF mendapat luka tusukan dipunggung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (17/2/2024) sekira pukul 20.00 WIB

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, kejadian itu bermula saat pelaku yang belum diketahui identitasnya ini mendatangi F, seorang juru parkir di lokasi kejadian. Pria itu meminta jatah tiga mobil kepada F dengan alasan untuk membeli makan.

"Awalnya, F menolak dan mengaku belum mendapat setoran, akan tetapi akhirnya mau memberikan karena melihat pelaku hendak mengeluarkan sesuatu dari dalam bajunya," kata Yudi Arvian, Selasa (5/3/2024) sore.

Tidak berselang lama, petugas parkir itu didatangi korban. Mereka pun membicarakan soal parkir tersebut. Pelaku yang mendengar percakapan itupun merasa tidak senang dan mendatangi mereka.

Cekcok mulut pun sempat terjadi antara pelaku dan juru parkir. Tak lama, pelaku menjauh. Kemudian dia berbalik lagi dan menyerang petugas parkir dengan sebilah pisau. Beruntung, juru parkir tersebut berhasil lari.

Korban yang saat itu berdiri di dekat pelaku langsung mencengkram tangan pelaku. Pelaku melawan dan menyerang korban dan menapat luka tusukan di punggung.

Saat kejadian, korban juga sempat menjatuhkan pelaku. Orang-orang di sekitar juga ikut membantu untuk mengamankan pelaku. Namun, pelaku berhasil meloloskan diri dan kabur.

Saat ini, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Identitas pelaku sudah kita kantongi, saat ini tim sedang melakukan pengejaran. Doakan semoga cepat tertangkap," kata Yudi.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut