get app
inews
Aa Read Next : Warga Batam Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Pulau Sambu

5 Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Gedung Kampus Unpri Medan

Rabu, 13 Desember 2023 | 11:01 WIB
header img
Polisi menemukan 5 jasad manusia saat menggeledah gedung kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan, (Foto: iNews.id)

MEDAN, iNewsBatam.id - Polisi menemukan 5 jasad manusia saat menggeledah gedung kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan, Selasa (12/12/2023). 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, kelima mayat itu ditemukan di ruangan yang berada di lantai 15 gedung kampus tersebut. "Yang ditemukan ada 5, 4 berjenis kelamin laki-laki dan 1 orang wanita. Semuanya tanpa identitas," ujarnya.

Fathir menegaskan saat ini pihaknya masih menunggu penjelasan dari manajemen universitas atas keberadaan kelima mayat yang disembunyikan itu. Termasuk bagaimana kelima mayat itu bisa berada di kampus tersebut. 

"Iya itu yang sedang kita tunggu penjelasan mereka. Karena penjelasan itu yang akan menentukan kelanjutan persoalan ini. Harus ada penjelasan siapa dan bagaimana mayat itu bisa sampai di kampus," katanya.

Kasus ini terungkap saat saat video virat di media sosial tentang penemuan 2 mayat di dalam bak plastik di lantai 9 gedung kampus.

Saat mendatangi lokasi polisi menemukan Unpri Medan Sudah Dibersihkan. Bahkan bak air tempat penemuan mayat sudah tidak ada lagi.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut